Nongki-nongki Cantik





Untuk kesekian kalinya dengan sangat terpaksa saya menolak secara halus ajakan teman-teman lama untuk bergabung digrup arisan,bukannya saya sombong atau tak mau bergaul, tapi rasa-rasa nya model semacam itu kurang sreg untuk saya. Kenapa ? Nah ini...saya terkadang mikir juga sih apakah saya ini ndeso ya, koq saya gak bisa ngikutin gaya teman-teman saya,padahal kalau diperhatikan secara kemampuan rasanya kita sama saja deh, tapi saya ini terkadang suka mikirnya kelewatan mungkin, apalagi kumpul-kumpul agendanya rutin,istilah mereka sih Nongki-nongki cantik...haha kadang ketawa beneran deh, apalagi beberapa di antaranya sudah punya cucu, bahkan ada yang membujuk saya agar ikutan.....ayolah sekedar hiburan, haha

Silaturahmi sesama teman saya rasa sangat baik dan harus tetap dijaga. Tapi gimana ya kalau setiap kali kopdar selalu di tempat karaoke trus lanjut kerestoran mewah, pakai dress code yang beda-beda terus, nongkrong berjam-jam, berfoto-foto dengan macam-macam gaya yang terkesan sangat alay. Dan setelah itu satu persatu di posting di medsos masing -masing lengkap dengan gambar makanannya. Duhh kalau keseringan begitu bukan tidak mungkin saya di pites sama suami dan anak-anak..haha.

Tapi pada inti nya bukan saya tidak suka dengan kegiatan teman-teman ini,bagi saya sih terserah saja bukan hak saya buat protes atau mencela.

Saya ingat beberapa waktu lalu pernah dicurhatin junior saya, katanya dia terpaksa keluar dari group paduan suara tim kesenian daerah yang notabene buat gabung disitu rada2 susah karena harus melewati seleksi, keputusan keluar karena dia tak bisa ngikutin pola dan gaya anggota grup lainnya yang cenderung hedonis, dimana selain grup Ps juga dibentuk grup arisan dengan setoran bulanan yang lumayan,setiap pertemuan pakai dress code yang beda-beda terus tempat juga sudah bisa dipastikan,pasti ditempat mahal. Belum lagi agenda jalan2 nya yang pasti sangat menguras isi kantong.

Ternyata ada juga ya yang pemikirannya ndeso dan kampungan macam saya haha, Pada dasarnya saya suka kumpul2 sama teman apalagi keluarga, tapi saya lebih suka kalau kita kumpul2 ditempat yang biasa-biasa saja. Tak perlu memaksakan diri agar terlihat eksis dan kekinian tapi menyiksa diri sendiri.

Kumpul-kumpul dirumah, ngobrol sambil nonton tipi atau karaokean bisa juga kan gak perlu datang ketempat karaoke,terus menghadap hidangan yang dibuat sendiri, pulang nya dibungkusin pula, waaahh kurang menyenangkan apa coba.

Terus sesekali bolehlah jalan2 ke mall atau ke tempat2 wisata untuk sekedar refresing. Btw ini sih pemikiran saya, cara saya ya orang lain mah suka-suka lah hehe. keepsmile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Cinta Tiga Dara

Janji Marina